ISTRI INGIN "M3MUASKAN" SUAMI SAAT H4ID ATAU DATANG BULAN?? SILAHKAN LAKUKAN CARA HALAL INI ....(PARA ISTRI WAJIB TAHU) ANDA PASTI MENGIGINKAN INI...KLIK DI SINI



Istri Menginginkan " M3MUASKAN " Suami Waktu H4id/Datang Bln.??

Seseorang wanita yg tengah alami h4id, jadi diharamkan baginya untuk melayani keinginan suami. Ia tdk dapat laksanakan hubung4n b4dan dengannya. Sebab, tidak hanya jadi hal yg diharamkan oleh Allah SWT, bisa pula berikanlah resiko yg jelek untuk suami & istri.

Walaupun itu, hubungan pada suami & istri tetaplah tetaplah bisa tersambung. Dikarenakan Islam tdk menghukumi fisik wanita h4id sbg benda najis yg harusnya dijauhi. Seperti praktek yg diakukan orang Yahudi.
Anas bin Malik bercerita, “Sesungguhnya orang Yahudi, waktu istri mereka alami h4id, mereka tidak ingin makan bertepatan istrinya & tidak mau tinggal bersamaan istrinya dalam satu rumah. Beberapa sahabat juga kemukakan pertanyaan pada Nabi ﷺ. Selanjutnya Allah menurunkan ayat, yg bermakna, ‘Mereka kemukakan pertanyaan padamu mengenai h4id, katakanlah jika h4id itu kotoran, karena itu jauhi wanita di bagian tempat keluarnya darah h4id…’ (Surat Al-Baqarah). ”

Jadi, sah-sah saja bila seseorang suami menginginkan jalankan apapun pada istrinya waktu h4id. Apabila dia tdk lakukan hal yg dilarang oleh Allah SWT. Lantas, segi apa yg diijinkan dalam memu4skan suami waktu istri h4id?
Satu diantara hal yang bisa diakukan yaitu jalinan berbentuk berm3sraan dan b3rcumbu kecuali di daerah pada pusar hingga lutut istri waktu h4id. Hubungan sejenis ini hukumnya halal dengan sepakat ulama.
Aisyah Radhiyallahu ‘Anha bercerita, “Apabila saya h4id, Rasulullah ﷺ menyuruhku untuk menggunakan sarung selanjutnya beliau b3rcumbu denganku, ” (HR. Ahmad 25563, Turmudzi 132 dan dinilai shahih oleh Al-Albani).

Hal yang sama juga di berikanlah oleh Maimunah Radhiyallahu ‘Anha, “Rasulullah ﷺ b3rcumbu dengan istrinya di daerah di atas sarung, saat mereka tengah h4id, ” (HR. Muslim 294).

Islam itu mengatur semua. Serta Allah SWT tahu apa yang diperlukan oleh kita. Termasuk juga dalam melampiaskan h4sr4t pada p4s4ng4nnya. Allah berikanlah jalan keluar paling baik agar kita tdk lakukan hubung4n yang dilarang saat h4id. Sebab, mungkin saja saja kita akan terkena penyakit karena itu.



sumber : http://www.bagikan-ya.com/2016/09/istri-ingin-m3muaskan-suami-saat-h4id.html
ISTRI INGIN "M3MUASKAN" SUAMI SAAT H4ID ATAU DATANG BULAN?? SILAHKAN LAKUKAN CARA HALAL INI ....(PARA ISTRI WAJIB TAHU) ANDA PASTI MENGIGINKAN INI...KLIK DI SINI ISTRI INGIN "M3MUASKAN" SUAMI SAAT H4ID ATAU DATANG BULAN?? SILAHKAN LAKUKAN CARA HALAL INI ....(PARA ISTRI WAJIB TAHU) ANDA PASTI MENGIGINKAN INI...KLIK DI SINI Reviewed by Unknown on 18.57 Rating: 5