LAGI LAGI GEMPAR DAN MENGHEBOHKAN !!!!!!!!!!!!! RIBUAN HATERS LANGSUNG INSAF SETELAH BACA STATUS FACEBOOK YUSUF MUHAMMAD INI .... MOHON SEBARKAN LAH !!!!!!!!!!



Ahok kerapkali dicemooh dengan kalimat yang cukup menyayat hati seperti pemanggilan Cina! Kafir! serta sebutan-sebutan tidak baik yang lain.

Namun ada hal-hal lain yang diliat oleh Pak Yusuf Muhammad pada Ahok, yg tidak dilihat oleh banyak pencemooh itu. Pemikiran itu juga dituangkannya di dalam status facebook pribadinya.


JAKARTA BUTUH AHOK

“Apa yang dilaksanakan Ahok sebagian udah islami, cuma Ahok tidak menggerakkan sholat saja. ”

Bukti yang dikerjakan Ahok beberapa sudah mencerminkan nilai islam yaitu :

1. Setiap th. Ahok keluarkan zakat, walau sesungguhnya tidak dihitung zakat dikarenakan dia non muslim, akan tetapi dia telah laksanakan ajaran mengenai zakat seperti yg di sampaikan oleh agama Islam.

2. Masjid yg tampak tdk layak dan kurang indah direnovasi dan diperbesar. Masjid Balaikota Jakarta yg sepanjang beberapa puluh th. tidak ada, tetapi baru di saat Ahok masjid dibangun demikian megah.

3. Beberapa puluh penjaga masjid dan mushola di Jakarta selama tahunan, diberangkatkan umroh oleh Ahok.

4. Ahok berkemauan anak-anak di Jakarta bisa hafal Al-Qur’an dan tahu sungguh-sungguh makna dari ayat-ayat suci Al-Qur’an.

5. Puluhan th. warga yg hidup di bantaran kali dan lingkungan kumuh dibuatkan Rusun dan dengan bermacam fasilitas seperti naik bus gratis, berobat gratis, dan sebagainya.

6. Sampah-sampah yg ada dengan cara intens dibuat bersih oleh petugas PPSU atau sering disebut pasukan ‘orange’.

7. Tukang sapu jalan, tukang kebun dan pasukan orange mereka digaji 3, 1 juta yang ditransfer lekas ke rekening tanpa potongan apapun.

8. Terlebih dulu mereka hanya bergaji sekitaran 800 ribu di saat F0ke.

9. Kali-kali tampak makin bersih serta mulai sehat dikarenakan teratur dibikin bersih oleh pasukan orange Ahok.

10. Saya jadi malu saat ada saudara saya yang selamanya berteriak " Ahok dzolim, Ahok Cina Kafir, Ahok Kejam dan lainya pokoknya semuanya yang tidak baik disematkan buat Ahok.

Wahai saudaraku, ketahuilah bila orang yg kalian hina serta jelek-jelekan itu nyatanya telah banyak lakukan pergantian positif di Jakarta.

Gubernur yg kalian katakan kafir itu nyatanya lebih memahami dan serius mobilisasi ajaran Rosulullah SAW, yaitu " Kebersihan yakni ssebagian dari iman”.

Jakarta itu perlu Ahok, tidak perlu mereka yang masuk dalam gerakan " ORANG KITA DAN ORANG GIL4 ".

sumber : http :// komunitas. detik. com/
LAGI LAGI GEMPAR DAN MENGHEBOHKAN !!!!!!!!!!!!! RIBUAN HATERS LANGSUNG INSAF SETELAH BACA STATUS FACEBOOK YUSUF MUHAMMAD INI .... MOHON SEBARKAN LAH !!!!!!!!!!    LAGI LAGI GEMPAR DAN MENGHEBOHKAN !!!!!!!!!!!!! RIBUAN HATERS LANGSUNG INSAF SETELAH BACA STATUS FACEBOOK YUSUF MUHAMMAD INI .... MOHON SEBARKAN LAH !!!!!!!!!! Reviewed by Unknown on 19.21 Rating: 5