Subhanallah...??? Penemuan Jasad Para Sahabat Syahid Ketika Perang Uhud Ditemui Masih Berd4rah...Baca Selengkapnya Di sini !!!!



Jasad Sahabat Nabi Muhammad iaitu Saidina Hamzah RA Didapati masihlah sempurna dan darahnya masih tetap mengalir harum Walau Sudah Lebih 1400 Th. dimakamkan.

Penemuan ini di buat ketika terjadinya banjir di Madinah pada Oktober 2013, Makam 70 orang keluarga yang shahid waktu peperangan Uhud turut dirundung banjir. Sesudah banjir surut, oleh kerana mereka dikuburkan di lokasi padang pasir, jenazah sebagian sahabat juga selanjutnya terlihat keluar dalam keadaan masih tetap sempurna dengan keadaan darahnya masihlah mengalir harum.

Jenazah sebagian sahabat dimakamkan kembali seperti pada awalnya tetapi tidak akan diberi beberapa nama jenazah itu kecuali jenazah Hamzah ra kerana di kenali dari luka didadanya, badannya tinggi besar. Jenazahnya masihlah berdarah dan harum. Bahkan tangannya masih tetap memegang lukanya akibat terserang tombak, yang masih tetap keluar darah. Walau sudah berapa ribu th..

Dan yang satu lagi yaitu Abdullah bin Jaz ra kerana di kenali dari telinga dan hidungnya yang terpotong akibat diikat benang. Ke-2 orang tersebut yang sekarang ini nisannya ada di Uhud. Jadi apabila saat ini kita berziarah ke Gunung Uhud, hanya ada 2 nisan saja.


Sesudah 1400 th. jenazah

sebagian sahabat tetaplah utuh, ini yaitu bukti riil atas berita suka mengenai sebagian syuhada. Dr Thariq As-Suwaidan berikanlah kesaksian,
”Di pada orang yang saya kuburkan yaitu Hamzah RA, badannya besar, ke-2 telinga dan hidungnya terpotong, perutnya terbelah, dia meletakkan tangannya di atas perutnya. Waktu kami menggerakkannya dan mengangkat tangannya, darahnya mengalir. Saya menguburkannya bersamaan sebagian sahabat yang lain yang gugur syahid di Uhud. ”
”Ini yaitu perkara yang bisa dibuktikan dengan cara mutawatir dan dengan mata kepala. Semoga Allah SWT menyampaikan kita semua ke derajat sebagian syuhada. Syaikh Mahmud sudah menyampaikan pada kami mengenai aroma harum misk yang datang darinya waktu darah mengalir dari jasad Hamzah RA. ”
Penelitian menyampaikan, jasad normal manusia dalam 24-36 jam pertama akan terlihat perubahannya. Bola mata mulai menonjol dan kornea mata yang menghitam. Cabang urat nadi mulai terlihat di perut dan dada. 2-5 hari setelah itu muka dan semuanya tubuh akan menggelembung dan akan keluar bau busuk dari mayat tandanya pembusukan dimulai. 5-10 hari, kulit mulai merapuh dan larva menutupi badan. Organ tubuh meleleh ke tanah tersisa tulang saja.
Subhanallah, sesudah 1400 th. berlalu Allah masihlah memperlihatkan demikian besar kekuasaan dan keagunganNya. Allah berikan kemuliaan pada jasad sebagian Syuhada ini, walau terpendam di perut bumi yang tidak ada seseorangpun memandangnya Allah memerlihatkan kemuliaannya.
Subhanallah...??? Penemuan Jasad Para Sahabat Syahid Ketika Perang Uhud Ditemui Masih Berd4rah...Baca Selengkapnya Di sini !!!! Subhanallah...??? Penemuan Jasad Para Sahabat Syahid Ketika Perang Uhud Ditemui Masih Berd4rah...Baca Selengkapnya Di sini !!!! Reviewed by Unknown on 22.14 Rating: 5