TOLONG SEBARKAN LAH INFO PENTING INI !!!!!!! JIKA DI BANDARA JANGAN PERNAH MAU LAKUKAN INI KALAU TIDAK FATAL AKIBATNYA,,,,SILAH KAN DI BACA SEMOGA BERMANFAAT !!!!!!!



Cuma mengingatkan lagi untuk yang sering melancong, semoga bermanfaat.
 MENGINGATKAN UNTUK YANG AKAN Traveling and UMROH.

Tadi waktu saya check­in, mendadak seseorang ayah hampiri, beliau mengenalkan diri lalu berikan id card apabila dia yaitu ajudan atau protokoler seseorang anggota DPR. Dia miliki maksud menitipkan satu bingkisan punyai bossnya yang menurutnya di isi satu sarung dan akan menitipkannya ke bagasi saya.

Dengan halus sy menampik, namun dia maksa, dan sekali lagi melalui cara tegas saya menolaknya, walaupun dia mulai berikan arogansinya sebagai seseorang ajudan
petinggi, saya tidak perduli. Hingga pada akhirnya sy minta pertolongan petugas, karena demikian keselnya.
Ini tidaklah peristiwa pertama, pernah saat inginkan ke Qatar seseorang ibu inginkan nitip bagasi lantaran dia kelebihan bagasi, sampai memelas­melas inginkan nitip, saya tidak ingin serta akan tidak pernah inginkan.
Persoalan seperti ini harus super tega, untuk keselamatan diri.

Jika dalam perjalanan, terlebih naik pesawat dan keluar negeri, cermati hal seperti ini, tidaklah persoalan tega atau tidak tega, tidaklah juga persoalan tolong membantu, atau keyakinan,
namun ini permasalahan serius.

 Jika sebenarnya yang dititipkannya itudiisi barang terlarang atau bahkan juga n4rk0b4, anda akan tidak dapat ngelak lagi, bagasi itu jelas atas nama Anda.
Jadi jika traveling masalah yang satu ini Anda harus tega dan tidak perduli, lantaran ini menyangkut keselamatan Anda.

Saya pernah saksikan satu cerita riil, dua orang suami istri telah tua, berlibur keluar negeri, waktu pulang di bandara mereka didekati seseorang wanita yang menitipkan dus di isi sepatu, yang tuturnya untuk anak­anak mereka yg tak pernah terbawa oleh suaminya.
 Lantaran menginginkan bantu ke­2 suami istri itu bersedia serta dus itu dimasukan dalam luggage mereka lalu dimasukkan ke bagasi.

Waktu menanti boarding, mendadak mereka dihampiri 2 orang petugas, serta dibawa keruang pengecekan, rupanya waktu luggage mereka bakal masuk pesawat tercium satu hal oleh anjing pelacak.

Jelas ke­2 suami istri tsb bingung, saat luggage mereka di bongkar, sebenarnya dalam sepatu (solnya) yg dititipkan tadi ada n4rk0b4.
Si istri selekasnya histeris, suaminya ditahan serta mereka berdua tdk mempunyai siapa­siapa di negara tsb.
Suaminya masuk penj4ra, tidak bisa ngelak lantaran bagasi itu atas nama dia.

Jadi, ingatlah, apapun keadaannya jangan sampai menginginkan terima titipan orang lain.
Terlebih mendekati liburan.

Hati-hatilah Silakan berikanlah artikel ini ke facebook.




sumber : http://www.situsnetizen.com/2016/08/mohon-dishare-jika-di-bandara-jangan.html
TOLONG SEBARKAN LAH INFO PENTING INI !!!!!!! JIKA DI BANDARA JANGAN PERNAH MAU LAKUKAN INI KALAU TIDAK FATAL AKIBATNYA,,,,SILAH KAN DI BACA SEMOGA BERMANFAAT !!!!!!! TOLONG SEBARKAN LAH INFO PENTING  INI !!!!!!! JIKA DI BANDARA JANGAN PERNAH MAU LAKUKAN INI KALAU TIDAK FATAL AKIBATNYA,,,,SILAH KAN DI BACA SEMOGA BERMANFAAT !!!!!!! Reviewed by Unknown on 15.48 Rating: 5