KABAR TERBARU.... BOCOR DAN TERUNGKAP SUDAH !!!!!!!! HILLARY CLINTON MENGAKUI TERNYATA ISIS CIPTAAN AS UNTUK PECAH BELAH TIMUR TENGAH...BACA SELENGKAP NYA DAN SHARE YA !!!!!!



Fenomena timbulnya gerakan Islamic State of Iraq and Suriah (ISIS), menyebabkan satu pernyataan mengagetkan yang dilontarkan eks Menlu AS Hillary Clinton. Dalam buku paling barunyaberjudul Hard Choice, Hillary mengakui bila gerakan itu di buat oleh AS bersama-sama sekutunya untuk bikin Timur Tengah senantiasa bergolak.

Dikatakannya, ISIS di buat dan diumumkan pada 5 Juni 2013 oleh pemerintah AS bersama-sama dan negara-negara barat sekutunya untuk memecah belahlah Timur Tengah (Timteng).

“Kami telah bertandang ke 112 negara sedunia. Lantas kami berbarengan beberapa relasi sepakat mengakui satu Negara Islam (Islamic State/IS) saat pengumuman itu, ” tulis Hillary seperti ditulis harian Mesir, Elmihwar, Rabu (6/8/2014).

Permulaannya gerakan itu bakal didirikan di Sinai, Mesir, usai revolusi yang bergolak di beberapa negara Timur Tengah. Namun saat berlangsung kudeta yang digerakkan militer meletus di Mesir, semua ide itu berantakan.
 saksikan juga : Presiden Korea Utara : Terorisme Cuma Kedok Amerika Untuk Gulingkan Negara Islam “Kami masuk Irak, Libya dan Suriah.
Dan semuanya jalan demikian baik. Namun mendadak meletus revolusi 30 Juni-7 Agustus di Mesir. Itu buat semuanya gagasan berpindah dalam tempo 72 jam, ” ungkap istri sisa presiden AS, Bill Clinton itu.

Pihak barat, menurut Hillary, pernah pikirkan untuk memakai kekuatan di Mesir. Namun negeri piramida itu tidaklah Suriah atau Libya lantaran militer negara itu termasuk juga kuat. Selain itu, warga Mesir condong tidak pernah meninggalkan militer mereka.

“Jadi, apabila kami gunakan kapabilitas melawan Mesir, kami bakal rugi. Tetapi apabila kami tinggalkan, kami juga rugi, ” tulis dia.

Lebih dahulu, bekas karyawan Kontrak US National Security Agency (NSA), Edward Snowden juga melemparkan pernyataan yang nyaris sama.

Snowden, seperti ditulis Globalresearch, mengatakan ISIS sebagai product hubungan kerja pada Inggris, Amerika Serikat dan Israel dengan maksud bikin satu organisasi teroris untuk menarik semua ekstrimis dunia dalam satu tempat.

Dalam berita itu diterangkan juga bila Snowden membuka cara yang dikenal sebagai operasi “Sarang Lebah”. Dokumen NSA perlihatkan operasi “Sarang Lebah” mempunyai tujuan bikin perlindungan entitas Zionis dengan bikin slogan-slogan agama dan Islam.

Menurut dokumen yang launching oleh Snowden, cuma satu jalan keluar bikin perlindungan negara Yahudi itu yakni dengan bikin musuh di dekat perbatasannya.

Bocoran informasi rahasia ini bisa mengungkap bila pemimpin ISIS dan Abu Bakar Al-Baghdadi yaitu jebolan program pendidikan Mossad. Dia di kenali pernah ikuti kursus militer intensif selama satu tahun di bawah kendali Mossad, terkecuali program dalam bagian teologi.

sumber : http :// www. indosejati. com/2016/03/tersingkap-hillary-clinton-akui-isis. html
KABAR TERBARU.... BOCOR DAN TERUNGKAP SUDAH !!!!!!!! HILLARY CLINTON MENGAKUI TERNYATA ISIS CIPTAAN AS UNTUK PECAH BELAH TIMUR TENGAH...BACA SELENGKAP NYA DAN SHARE YA !!!!!! KABAR TERBARU.... BOCOR DAN TERUNGKAP SUDAH !!!!!!!! HILLARY CLINTON MENGAKUI TERNYATA ISIS CIPTAAN AS UNTUK PECAH BELAH TIMUR TENGAH...BACA SELENGKAP NYA DAN SHARE YA !!!!!! Reviewed by Unknown on 04.57 Rating: 5