Hebohhh Dan Mengejutkan !!!!!!! Masihkah Kalian Ingat Dengan Syekh Puji.? Pimpinan Pondok Pesantren Sempat Menghebohkan Dunia Karena Menikahi Gadis Berumur 12 Tahun. Begini Nasibnya Sekarang ????



Pasti kita pernah mendengar nama Syekh Puji yang pernah menghebohkan dunia.
Tdk lain dikarenakan ia udah menikah dengan seorang remaja wanita masih tetap masihlah berusia 12 th..

Wanita yang dinikahi itu tdk lain yakni Lutifiana Ulfa.

Pria bergaya eksentrik bernama asli Pujiono Cahyo Widianto ini memang sudah tdk kerapkali didengarnya.

Terlebih usai ia dirinya keluar bersyarat dari tahanan Polrestabes Semarang Jawa Tengah pada 2009.

Lelaki berusia 51 th. ini juga dikenal mempunyai kekayaan yang melimpah.
Ia pernah membagi-bagikan uang zakat pada kelompok duafa saat Lebaran 2008 dengan keseluruhnya uang yang dikeluarkannya sejumlah Rp 1, 3 miliar.

Lalu apa beritanya Syekh Puji saat ini, yang lama tidak di kenali kabarnya.

Tersebut cerita dari seorang blogger yang mendeskripsikan kehidupan Syekh Puji, yang beritanya telah tidak sama dari yang dahulu.

Blogger itu yakni Arief Firhanusa.

 " Demikian kali saya pernah memandangnya dengan jubah putih ala padang pasir seperti saat ia menaiki Yamaha Mio tengah beli bensin di SPBU dekat tempat tinggal sekalian pondok pesantrennya, Miftahul Jannah, tidak adanya helm, belum lama ini, " tulisnya di Kompasiana.

 " Kali lain, belum lama ini, saya juga sempat memandangnya tengah belanja satu hal di pasar Bandungan, satu object wisata masihlah di lokasi Kabupaten Semarang, tidak ada jubah dan tasbih besar di leher. Kata pedagang pasar, ia beli sayuran untuk pakan kijang-kijang yang ia memelihara di pekarangan, " lanjutnya.

Syekh Puji juga dikabarkan telah tidak kegemaran pamer lagi serta jadi menyibukkan diri serta konsentrasi pada usahanya melalui PT Cahaya Lendoh Jelas (Silenter).

Perusahaan ini membuahkan kaligrafi berlapis kuningan yang diekspor dengan pendapatan bersih sekitar lebih Rp 300 juta per bln..

Perk4 w! nannya dengan istri keduanya, Ulfa, telah dikaruniai dua orang anak.

 " Pria yang mengoleksi belasan mobil elegan itu sekarang ini betul-betul tutup diri. Bahkan aktivitasnya di seminar-seminar motivasi juga sekarang ini tak akan terdengar kabarnya, " tulisnya lagi.

 " Juga, tidak sama dengan saat lantas, saat ini Syekh Puji juga tdk kerapkali terlihat untuk acara-acara 'pamer'. Apabila dahulu dia sering menaiki mobil elegan tidak ada kap seraya menyemburatkan senyum jumawa. "


Pada akhir 2015, Syekh Puji juga sempat ikut serta permasalahan penggelapan duit.
Ia mendatangi Polres Balikpapan berbarengan dengan istri dan anaknya.
Tidaklah dikarenakan di panggil namun untuk melaporkan persoalan penggelapan duit yang diduga dikerjakan oleh pegawainya seperti di ambil TribunSolo. com dari Tribun Kalimantan timur.

Syekh Puji menggendong anaknya, jalan mencari ruangan untuk melapor.

Selama dalam perjalanan, petugas polisi maupun orang-orang yang ada di sekitaran melihat dan berkata : " Benarkah itu Syekh Puji, iya itu Syekh Puji ".

Syekh Puji akan melaporkan sangkaan penggelapan yang dikerjakan oleh karyawannya.

 " Dimana ruangan reskrim? Saya menginginkan melaporkan tindak kriminil, " papar Syekh Puji.

Dari petugas penjaga di kenali ada sangkaan penggelapan yang berjalan pada perusahaan yang dikelolanya.

Beberapa netizen melalui akun media sosialnya juga sempat berikan pengakuannya waktu berjumpa dengan pimpinan ponpes yang eksentrik ini.

 " Waktu itu dia lagi jalan " ke artos mgl sama istrinya yg masih muda ituu, " tulis meidhityaa_.

 " Syekh Puji, Saya Simak Keluar Pesantrennya Ke Pasar Bedono lantas saya ketemu di Artos sama istrinya serta saya simak lagi beli suatu hal di Ambarawa, " catat netizen yang lain, dionisius_baptista_vanes_l_p. (*)




sumber : http://www.kabar-gembira.com/2016/10/mengejutkan-masih-ingat-dengan-syekh.html
Hebohhh Dan Mengejutkan !!!!!!! Masihkah Kalian Ingat Dengan Syekh Puji.? Pimpinan Pondok Pesantren Sempat Menghebohkan Dunia Karena Menikahi Gadis Berumur 12 Tahun. Begini Nasibnya Sekarang ???? Hebohhh Dan Mengejutkan !!!!!!! Masihkah Kalian Ingat Dengan Syekh Puji.? Pimpinan Pondok Pesantren Sempat Menghebohkan Dunia Karena Menikahi Gadis Berumur 12 Tahun. Begini Nasibnya Sekarang ???? Reviewed by Unknown on 18.29 Rating: 5