KYAI ANTI AIR karomah Mbah Kh. Mahrus Lirboyo ...!!! " Ternyata mero**kok menghidupkanmu, tidak membunuhmu " ikuti kisahnya dan sebarkan ...!!!



Gara-gara sopirnya ngantuk, pernah KH. Mahrus Aly Lirboyo bersama mobilnya kecebur dan tenggelam di dalam Bengawan Solo, Sembayat Gresik.
Bingung rombongan yang dibelakangnya, termasuk Bupati Gresik saat itu, bagaimana nasib Beliau?

Akhirnya (mereka) berinisiatif mendatangkan derek dari Surabaya, padahal perjalanan derek menuju tempat memakan saat beberapa jam.
Setelah derek sampai, ditariklah mobil yang tenggelam keatas. Hingga diatas, pintu mobil di buka, Mbah Mahrus jadi sedang mero**kok!
 " Ternyata mero**kok menghidupkanmu, tidak m3mbunuhmu! " Canda KH Chalwani Berjan, Shohibul hikayat.
Sedikit saja, tidak ada air yang masuk ke mobil Mbah Mahrus, semuanya segar bugar. Sampai-sampai, di muat di Jawa Pos dan Surabaya Pos : “Ada Kyai Anti Air”. Tersebut karomah Mbah Mahrus Lirboyo, luar biasa!!. Al-Fatihah...



sumber : http://www.rumah-islam.com/2016/07/kyai-anti-air-karomah-mbah-kh-mahrus.html
KYAI ANTI AIR karomah Mbah Kh. Mahrus Lirboyo ...!!! " Ternyata mero**kok menghidupkanmu, tidak membunuhmu " ikuti kisahnya dan sebarkan ...!!! KYAI ANTI AIR karomah Mbah Kh. Mahrus Lirboyo ...!!! " Ternyata mero**kok menghidupkanmu, tidak membunuhmu " ikuti kisahnya dan sebarkan ...!!! Reviewed by Unknown on 01.19 Rating: 5