ASTAGFIRULLAH BACA INFO INI...!!! Ternyata Z!n4 Seperti ini, Dosanya Lebih Besar Dibandingkan B3rz!n4 10 Kali Dengan Wanita/pria,,,SEBARKANLAH !!!



Berz!n4h adalah dosa yang begitu besar hingga umat islam dilarang lakukan dosa ini sebab dosanya yang sangat besar dan balasan mengerikan yang akan diperoleh di akherat kelat. Bila berz!n4h dengan satu wanita saja dosanya telah bear seperti apa dosa yang akan anda peroleh bila berz!n4h dengan 10 wanita.
Nah, nyatanya ada satu jenis z!n4h yang begitu mempunyai dosa yang begitu besar bahkandosanya sama dengan m4ks!4t dengan 10 wanita lain z!n4h apakah itu?
melalui sabdanya, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam menggolongkan
seorang yang berlaku zhalim pada tetangganya sebagai pelaku dosa besar.
‘Abdullah bin Mas’ud bertanya, “Ya Rasulullah, apakah dosa yang terbesar? ”Jawab Nabi, “Engkau jadikan tandingan untuk Allah Ta’ala, walau sebenarnya Dialah yang menciptakanmu. ”
“Kemudian terlebih? ” bertanya ‘Abdullah bin Mas’ud lalu. “Engkau membunuh anakmu karena takut ia akan makan bersamamu. ” Pungkas ‘Abdullah bin Mas’ud bertanya, “Lalu terlebih? ”

“Engkau berz!n4h dengan istri tetanggamu, ” tutup Rasulullah seperti diriwayatkan oleh Imam al-Bukhari dan Muslim.
Sekianlah diantara kemuliaan dan kekhususan tetangga hingga kita mesti berbuat baik pada mereka. Janganlah zhalim, berikanlah yang paling baik, cermati, dan dakwahi. Yang paling mudah, doakan supaya mereka selalu diberikan hidayah dari Allah Ta’ala.

Perbuatan tidak baik pada tetangga akan diganjari lebih jelek dari perbuatan sama yang dikerjakan pada sepuluh orang yang bukanlah tetangga. Juga berkaitan z!n4h dan mengambil, umpamanya. Hal semacam ini seperti di sampaikan oleh Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa Sallam yang diriwayatkan oleh Imam Ahmad bin hanbal.
“Z!n4hnya seorang dengan sepuluh wanita lebih ringan baginya dari pada berz!n4h dengan istri tetangga. Seorang yang mengambil di sepuluh rumah lebih ringan baginya daripada
mengambil dirumah tetangganya. ” Bila berz!n4h sekali saja dosanya begitu besar, bagaimana dengan z!n4h sepuluh kali? Bagaimana juga dengan dosa yang lebih berat dari z!n4h sepuluh kali? ”

Semoga Allah Ta’ala melindungi kita dari buruknya godaan setan. kesimpulannya yaitu : berz!n4h dengan istri atau suami tetangga yaitu semakin besar dosanya 10x dari pada berz!n4h dengan orang yang bukanlah tetangga.
Sekiranya berguna tolong dibagikan artikel ini, mudah-mudahan dicatat sebagai amal ibadah.... Amin....!!!


sumber : https://9cakrawala.blogspot.com/2016/07/astagfirullah-ternyata-zina-seperti-ini.html
ASTAGFIRULLAH BACA INFO INI...!!! Ternyata Z!n4 Seperti ini, Dosanya Lebih Besar Dibandingkan B3rz!n4 10 Kali Dengan Wanita/pria,,,SEBARKANLAH !!! ASTAGFIRULLAH BACA INFO INI...!!! Ternyata Z!n4 Seperti ini, Dosanya Lebih Besar Dibandingkan B3rz!n4 10 Kali Dengan Wanita/pria,,,SEBARKANLAH !!! Reviewed by Unknown on 16.36 Rating: 5