BERITA HARI INI .... !!! Curhatan Miris Guru SD Cantik Rizma Uliandari di Tegal Hanya Dibayar 75 Ribu Per Bulan,,,TOLONG SEBARKAN !!!



Rizma Uliandari (26) jadi banyak perbincangan di dunia maya karena wanita yang memiliki paras cantik dan tentukan untuk jadi guru dio sekolah dasar di Kabupaten Tegal. Dari dirinya dia tidak bercita-cita untuk jadi seseorang guru.

Wanita yang sekarang ini jadi guru ini dulunya pernah melanjutkan kuliah untuk mengambil Jurusan Keperawatan di Akademi Keperawatan Pemerintahan Kota Tegal setelah dia menyelesaikan sekolah menengah ke atasnya. Walaupun itu Rizma Uliandari berhenti pada semester awal dan tidak melanjutkan kuliahnya. Lalu dia geser ke Universitas Negeri Semarang serta mengambil Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Basic.

Rizma Uliandari merasa prihatin pada anak-anak yang tinggal di daerahnya, karena mereka harus putus sekolah, serta dia tertarik batinnya untuk membantu mereka dengan mengajarkan anak-anak membaca dan menulis, hingga sampai selanjutnya dia masuk dalam jurusan PGSD.

“Saat kuliah din Akper saya saksikan banyak anak-anak di dekat rumah putus sekolah. saya juga mengajari mereka di rumah dan selanjutnya saya kuliah di PGSD, ” Kata Rizma pada Minggu (7/8/16).

Wanita yang datang dari Desa Pencabean, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal ini sudah menggerakkan kehidupannya sebagai guru sejak mulai th. 2010 lalu. Statusnya saat ini masihlah menajadi guru honorer, dan dia terima honor pokok sekitaran Rp 75 ribu per bulannya.

Walaupun itu Rizma Uliandari tak pernah putus harapan untuk tetapi mengabdi mencerdaskan anak bangsa. Serta dia juga mengakui bila pendapatan yang di dapat perbulan belum cukup, walaupun itu dia merasa sukai karena dapat terlibat dalam menjadikan manusia terdidik dan bermoral.

“Kalau honor memang bisa dijelaskan kurang untuk penuhi kepentingan. Namun tak kurangi dedikasi saya untuk kerjakan pekerjaan mulia ini. Saya yakini akan berbuah manis di saat mendatang, ” ungkap Rizma Uliandari.

Dia juga menginginkan pada pemerintah Kabupaten Tegal memperhatikan nasib guru honorer, untuk berikan pendapatan Rizma Uliandari sekarang ini telah buka kursus atau les pelajaran yang ada ditempat tinggalnya sendiri waktu malam hari. Dan dia tidak mempercayakan wajahnya yang rupawan untuk mencari keuntungan.

“Semua wanita mesti punye kecerdasan karena dunia begitu keras apabila hanya mempercayakan kecantikan, ” tulis info satu di antara caption di akun instagramnya.


sumber : http://www.sehat-bahagia.com/2016/08/curhatan-miris-guru-sd-cantik-rizma.html
BERITA HARI INI .... !!! Curhatan Miris Guru SD Cantik Rizma Uliandari di Tegal Hanya Dibayar 75 Ribu Per Bulan,,,TOLONG SEBARKAN !!! BERITA HARI INI .... !!! Curhatan Miris Guru SD Cantik Rizma Uliandari di Tegal Hanya Dibayar 75 Ribu Per Bulan,,,TOLONG SEBARKAN !!! Reviewed by Unknown on 23.21 Rating: 5