JANGAN PERNAH ABAIKAN NASEHAT INI...!!!! INILAH SEORANG IBU...???? YANG BERJUANG DEMI KITA-KITA SEMUA"!! ((TOLONG BANTU SEBARKAN)).



Kebesaran allah dua duanya selamat saat operasi kanker juga mel4h!rkan. perjuangan seorang ibu nyawa dan sibuah hati. semoga allah mempercepat kesembuhan pada nya dan kesehatan pada si buah hati, amin.

di sini kita dapat lihat seperti mana perjuangan seorang ibu, , apa yang kalian fikirkan saat saksikan ini untuk seorang anak yg merasa ada dosa pada ibu ayolah minta maaf karna kita seorang anak hanya bisa menyusahkan orang tua, , tidak mungkin ibu ngomong apabila kita nyusain bahkah ibu tidak pernah merasa di susahkan sama anak, karna iya merasa kalau itu sudah jadi kewajibannya.

. kebahagian seorang ibu yaitu di tangan anaknya, jadi sekarang ini apakah kalian sudah membahagikan ibu kalian, saya rasa belum kalian harus tau kalau setiap langkah mu itu selalu di rekani dengan doa ibu dan apa pun yang kalian lakukan, kerjakan baik-buruknya tiu ada doa ibu, hingga saat ini ibu salalu ceria seperti tidak ada beban fikiran tetapi di balik semua ada yang menjanggal dihatinya ntah itu perbuatan kalian ntah itu perkatan kalian hanya dia selalu menutupinya darimu, apa lagi waktu remaja kalin minta telephone seluler, motor dan yang lain kita simak ibu umum saja bahkan juga hanya katakan ya nantinya apabila ada uang ya nak. . . . ? ? ?

kalian katakan kapan jangan sampai lama lama, itu sudah buat orangtua kalian begitu bingung ya untuk orang kaya bisa langsung beli tetapi apabila orang yg tidak puya itu butuh waktu yang lama. . . ! !

mungkin saja saja sampai hingga kalian merasa bila ibu itu bohong meskipun sesungguhnya tidak itu betul-betul membebeni fikirannya saya mohon sebar luas artikel ini minta maaf apabila ada kesalahan saya juga seorang anak sadarlah sebelum akan terlambat



sumber : http://informasiberita1.blogspot.com/2016/05/jangan-pernah-abaikan-nasehat-ini.html
JANGAN PERNAH ABAIKAN NASEHAT INI...!!!! INILAH SEORANG IBU...???? YANG BERJUANG DEMI KITA-KITA SEMUA"!! ((TOLONG BANTU SEBARKAN)). JANGAN PERNAH ABAIKAN NASEHAT INI...!!!! INILAH SEORANG IBU...???? YANG BERJUANG DEMI KITA-KITA SEMUA"!! ((TOLONG BANTU SEBARKAN)). Reviewed by Unknown on 18.21 Rating: 5