Saudara-Saudara Muslim ku Wajib Tahu .....!!!! Ternyata Begini Caranya Jin Buat Anda Lambat Menikah,,,Berikut Keterangan nya !!!



Saat ini, batas umur menikah seorang makin tinggi. Bahkan juga beberapa orang yang menikah pada usia lebih dari 30 tahun atau 40 tahun. Mereka tunda pernikahan karena beragam alasan. Namun dengan cara tidak sadar, hal semacam ini adalah jebakan jin supaya kita jauh dari sunnah Rasulullah.

Hati-hati, Nyatanya Ini Caranya Jin Buat Anda Lambat Menikah Ibnu Taimiyah dalam kitabnya “An-Nubuwwaat” menerangkan kalau kadang-kadang jin dapat jatuh cinta juga pada manusia seperti manusia yang menyukai manusia yang lain, seperti lelaki yang cinta pada seorang wanita, begitu juga demikian sebaliknya. Karena perasaan cintanya itu, mereka dapat juga rasakan cemburu. Bahkan juga ia lakukan segalanya untuk mendukung kecemburuannya itu.

Jika orang yang di cintai tengah berbarengan wanita atau lelaki lain, jadi sifat cemburunya akan muncul. Satu diantara langkah untuk memenuhinya yaitu dengan membunuh orang itu atau segalanya yang dapat penuhi n4f 5unya. Hal semacam ini juga betul-betul berlangsung, bahkan juga dapat dilihat dari tanda-tanda orang terkena masalah jin.

Berdasar pada penjelasan itu, seseorang muslim serta muslimah semestinya selalu mengingat Allah dengan cara berdzikir seperti yang sudah dicontohkan Rasul pada umat manusia, terutama berdzikir saat lakukan hubung4n suami istri dan saat masuk ke kamar mandi.

Hal semacam ini karena, setan bisa ikut campur dalam jalinan tubuh jika jalinan itu tak dengan diawali nama Allah atau berdzikir pada-Nya. Diluar itu, hal semacam ini dapat jadi penyebabnya jin jatuh cinta pada manusia.

Lalu bagaimana kita dapat lihat tanda-tanda orang yang tengah di cintai oleh Jin? Berikut tanda-tanda ada masalah jin yang dapat kita saksikan :

1. Sering m!mp! basah (j!ma’) tanpa ada alasan. Sebagian m!mpi b4sah yang mempunyai sebab yaitu karena baligh, lantaran lihat suatu hal yang merangsang, sering memikirkan hubung4n b4d4n, dan karena air m4n! sangat penuh hingga harus dibuang. Ada pula mimpi basah karena ada masalah hingga m!mpi b4sahnya sangat lama dan apa yang dipikirkan merasa kenyatan. Sesudah m!mpi b4sah, umumnya tubuh akan merasa letih, lelah, dan lemas.

2. Mimpi seakan akan dilamar dan dipaksa sekumpulan orang untuk menikah.

3. Rasakan bayangan yang sama di sisi tempat tidur.

4. Malas menikah.

5. Rasakan bila di sebelahnya ada bayangan seorang yang tidur dan berbaring, umumnya saat akan tidur.

6. Sesudah berhubung4n dengan istri atau suaminya, ia merasa sedih dan dadanya sempit karena terasa tak ada gairah.

7. Apabila menikah, merasa tidak nyaman saat bermesraan dengan pasangan.

8. Tidak mempunyai keinginan dengan cara alami untuk terkait dengan pasangannya. Umumnya orang seperti ini akan lakukan jalinan karena sangat terpaksa dan cuma lakukan keharusan saja.

9. Tidak tertarik pada lawan jenis.

10. Dorongan kuat selalu untuk lakukan m4sturb4si atau on4ni.

11. Sulit memiliki keturunan, walau ia subur dan tidak mandul.

Berdasar pada tanda-tanda masalah jin pada manusia itu, kita dapat lihat kedalam diri kita sendiri. Jika ada satu atau sebagian tanda didalam diri kita, jadi cepatlah bertaubat dan memohon perlindungan pada Allah. Jangan pernah karena jin itu menyukai kita, akan bikin kita senantiasa terjerumus dalam perbuatan dosa. Tetapi, bila tiada satupun tanda tanda itu pada diri kita, jadi kerjakanlah mencegahan dengan selalu mendekatkan diri pada Allah supaya memperoleh perlindungan-Nya.


sumber : http://www.portalislami.com/2016/04/muslim-wajib-tahu-ternyata-begini.html
Saudara-Saudara Muslim ku Wajib Tahu .....!!!! Ternyata Begini Caranya Jin Buat Anda Lambat Menikah,,,Berikut Keterangan nya !!! Saudara-Saudara Muslim ku  Wajib Tahu .....!!!! Ternyata Begini Caranya Jin Buat Anda Lambat Menikah,,,Berikut Keterangan nya !!! Reviewed by Unknown on 16.46 Rating: 5