STOOOOPPP UNTUK IBU DAN BAPAK !!! MULAI SEKARANG JANGAN PERNAH MEMB3NTAK ANAK ANDA,,JIKA ANDA TIDAK MAU MELIHAT ANAK ANDA MENGGALAMI SEPERTI YANG GAMBAR DI BAWAH INI ?? TOLONG BANTU SEBARKAN INI SUPAYA SEMUA ORANG TUA,AKIBAT SERING MEMB3NTAK BUAH HATINYA,,,!!!



Selama beberapa hari seperti orang linglung, dimulai jumat sore Auby saya paksa mandi karna sudah sore & rencana ingin ke JNE kirim paket, di kamar mandi dia katakan “Gamau mandi, ingin nenen saja mih” namun terus saja saya paksa mandi sambil saya bentak “D!AM!! ”

Sesudah bentakan pertama itu dia hanya katakan “Dede sayang mamih” sambil mengelus-elus pipi saya, saya abaikan gitu saja, gada tanggapan yg memberikan perhatian/penghargaan atas apa yg sudah auby lakukan

Sesudah beres mandi & saya ajak ke kamar, di kamar juga auby masihlah katakan “mau nenen saja mih” sambil nangis-nangis, kembali saya bentak “LEBAY!! ” Setelah itu dia diam & tidak menangis, dibawa ayahnya ke ruang tamu sambil nonton tv, tiba-tiba auby menunduk.

Saat dibangunkan badannya sudah dingin, kaku & matanya melotot, dgn panik & tangis yg pecah saya peluk auby, saya bawa auby yg belum pakai apa pun ke RS, selama jalan saya terasa menyesal, terasa takut, terasa bersalah, rasa-rasanya sakit lihat auby seperti itu, selama jalan saya hanya dapat istigfar, minta maaf ke auby “Bangun De.. Dede ingin nenen yaa gamau mandi? ” itu kalimat yg selalu saya ulang.

Semuanya bayangan perilaku auby seperti roll film yg diputar lagi, seperti alarm untuk saya, seperti peringatan untuk saya, bagaimana bisa saya sebagai ibunya memperlakukan auby demikian, auby anak yg baik, penurut, tdk menyusahkan ibu bapaknya, bagaimana bisa saya perlakukan seperti kemarin??

Anak sebagus auby yg sampai di IGD dilewatkan menangis untuk memulihkan kesadarannya, pasang oksigen & teliti darah, hanya bilang “sakit mih, udaaah.. Tolooong” waktu dipasang infus cuma katakan “sakit mih.. ” yg bangun pagi hanya katakan “ini apa mih? Dede ingin jalan-jalan aja” ya Alloh.. Teganya saya membentak & melihatnya penuh kebencian jumat sore itu..

Alhamdulillah.. Auby telah sembuh & sehat lagi, tdk ada masalah medis apa pun, hasil EEG nya juga bagus, petugas Lab nya hanya berpesan

JANGAN BENTAK ANAK ANDA” sekesal apa pun, pelajaran buat saya, 2 bentakan & tatapan kebencian bisa mencederai otak auby, bisa melukai hatinya, bisa menghancurkan perasaanya, saya janji pada sendiri tdk akan ada bentakan ke 3/4 kalinya lagi, cukup sekali auby merasa hancur.

Auby hanya titipan, saat saya perlakukan dia dgn tidak baik, sang empunya-Nya dapat mengambilnya kapan saja, Alhamdulillah saya masihlah di beri kesempatan melindungi & menjaga Auby, Alhamdulillah..

Terimakasih untuk semuanya doanya buat auby ku.


sumber : http://www.liputan-harian.com/2016/05/ibukbapak-mulai-sekarang-jangan-pernah.html
STOOOOPPP UNTUK IBU DAN BAPAK !!! MULAI SEKARANG JANGAN PERNAH MEMB3NTAK ANAK ANDA,,JIKA ANDA TIDAK MAU MELIHAT ANAK ANDA MENGGALAMI SEPERTI YANG GAMBAR DI BAWAH INI ?? TOLONG BANTU SEBARKAN INI SUPAYA SEMUA ORANG TUA,AKIBAT SERING MEMB3NTAK BUAH HATINYA,,,!!! STOOOOPPP UNTUK IBU DAN BAPAK !!! MULAI SEKARANG JANGAN PERNAH MEMB3NTAK ANAK ANDA,,JIKA ANDA TIDAK MAU MELIHAT ANAK ANDA MENGGALAMI SEPERTI YANG GAMBAR DI BAWAH INI ?? TOLONG BANTU SEBARKAN INI SUPAYA SEMUA ORANG TUA,AKIBAT SERING MEMB3NTAK BUAH HATINYA,,,!!! Reviewed by Unknown on 04.32 Rating: 5