KAPOLRI : JIKA ADA POLISI NAKAL DAN MENENTANG HUKUM, REKAM SAJA !!! ITU DIPERBOLEHKAN !! TOLONG BANTU SEBARKAN...!!! JANGAN TAKUT ....



Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti mengemukakan, th. ini akan membuat perubahan langkah pemolisian terutama oleh anggota-anggota di lapangan yang kerapkali bertemu dengan beberapa orang.

 " Saya inginkan th. 2016, Polri harus jalankan satu pergantian. Karena memang langkah pemolisian serta beberapa orang juga berganti. Tututan tranparansi semakin hari semakin jelas. Pemolisian Polri harus selaraskan dengan beberapa perubahan yang ada, " katanya pada Minggu Tempo hari

Badrodin mencontohkan ‎dulu, seorang tersangka tidak bisa mempraperaldilkan statusnya. Namun sekarang ini tersangka miliki hak untuk kemukakan praperadilan atas penetapan status itu.
Kapolri : Ada polisi nakal, Rekam saja! Itu diijinkan!

Hingga penyidik mesti beralih, tidak bisa sewenang-wenang serta seenaknya dalam memutuskan tersangka. Mesti sungguh-sungguh lakukan penyelidikan serta penyidikan yang teliti.

 " Lalu sekarang perubahan teknologi tetap berkembang, beberapa orang bisa merekam semasing kesibukan anggota Polri yang menyimpang dan dilaporkan. ‎Jadi anggota harus juga membuat perubahan perilaku dan mesti jadi teladan, " tegasnya.

Kemudian sisa Kapolda jawa Timur ini dapat kehendaki agar kapabilitas semuanya anak buahnya meningkat‎ serta performanya makin optimal.

 " Sederhana saja, saya inginkan kapabilitas jadi lebih dan performa anggota terbaik. ‎Jadilah pengayom sebagian orang yang baik, tambah melayani, " papar Badrodin.

Termasuk juga Badrodin juga berpesan agar sinergritas dengan lembaga penegak hukum lain seperti KPK serta Kejaksaan mesti ditingkatkan serta dieratkan.



sumber : http://www.bagikan-ya.com/2016/09/kapolri-jika-ada-polisi-nakal-dan.html
KAPOLRI : JIKA ADA POLISI NAKAL DAN MENENTANG HUKUM, REKAM SAJA !!! ITU DIPERBOLEHKAN !! TOLONG BANTU SEBARKAN...!!! JANGAN TAKUT .... KAPOLRI : JIKA ADA POLISI NAKAL DAN MENENTANG HUKUM, REKAM SAJA !!! ITU DIPERBOLEHKAN !! TOLONG BANTU SEBARKAN...!!! JANGAN TAKUT .... Reviewed by Unknown on 16.18 Rating: 5