SUBHANAALLAH ALLLAH HU AKBAR ,,,,,!!!!! "SUNGGUH MENGAGUMKAN" TERJEBAK MACET KELUARGA INI MELAKSANAKAN SHOLAT BERJAMAAH DI JALAN TOL.. BACA SELENGKAPNYA..... TOLONG BANTU SEBARKAN YA !!!!!!



satu keluarga disangka kerjakan salat maghrib berjamaah di jalan tol jadi viral di medsos.
Poto itu menebar sesudah pernah ada seseorang netizen bernama Candra Wijaya mengunggah foto itu.
Yang tampak mengagumkan yaitu mereka kerjakan salat waktu terlilit macet di Jalan tol yang disangka di tempat Tol Brebes - Pemalang.
 " Matjet keseluruhnya, saksikan satu keluarga shalat (maghrib) berjamaah djalan. Barakallahufik, " catat caption foto itu.

Diluar itu foto itu peroleh tanggapan yang sekian positif dari beberapa netizen.
Umumnya dari mereka terasa terkagum pada akan pada keluarga yang tetaplah kerjakan salat meskipun tengah terlilit macet di perjalanan.
Komentar Netizen :
Rina Kusrina : " Terjebak macet... Mungkin saja saja saja tayamum... Alhamdullillah... senantiasa memgingat bakal kebesaran Allah... Semoga jadi inspirasi untuk yg yang lain... Indahnya kebersamaan, " tulisnya.
Pablicaseon Steel : " Buat jadi contoh untuk kita semua.. mereka dalam kondisi ta memungkin saja msih ingt sama sang pencipta.. knpa kita yg dlm kondisi memungkin kan saja msih lupa sama sang pencipta, " tulisnya.
Æziz Gàgæp : " Ni lh keluarga yg samawa. Subhanalh. pnts tuk d tiru, " tulisnya. (abs)




sumber : http://www.rindusurga20.com/2016/09/subahanaallah-sungguh-mengagumkan.html
SUBHANAALLAH ALLLAH HU AKBAR ,,,,,!!!!! "SUNGGUH MENGAGUMKAN" TERJEBAK MACET KELUARGA INI MELAKSANAKAN SHOLAT BERJAMAAH DI JALAN TOL.. BACA SELENGKAPNYA..... TOLONG BANTU SEBARKAN YA !!!!!! SUBHANAALLAH ALLLAH HU AKBAR ,,,,,!!!!! "SUNGGUH MENGAGUMKAN" TERJEBAK MACET KELUARGA INI MELAKSANAKAN SHOLAT BERJAMAAH DI JALAN TOL.. BACA SELENGKAPNYA..... TOLONG BANTU SEBARKAN YA !!!!!! Reviewed by Unknown on 04.39 Rating: 5