VIDEO VIRAL DAN GEGER !!!!! Inilah Cuplikan Video Kanjeng Dimas Taat Pribadi Menggandakan Uang Yang Menghebohkan Dunia Maya,,,KLIK DI SINI !!!!!!!!!!



Dengan dugaan otak pembu**nunuhan pada dua bekas pengikut setianya. Nah pertanyaannya, bagaimana pria berbadan tambun ini dapat melipatgandakan duit hingga mempunyai ribuan pengikut setia dari semua Indonesia yang dimaksud santri di padepokannya di Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Probolinggo, Jawa Timur. 

Ada satu petikan video jadi viral di Youtube yaitu tayangan Kanjeng Dimas Patuh Pribadi memperagakan menggandakan uang. Video ini dipublikasikan dengan akun dimas kanjeng. 

Serta ada pesan ayng diungkapkan seperti : 

Assalamualaikum wb, Tidak ada kata mustahil didunia ini. Sepanjang masihlah ada lafad " kunfaya Kun " terjadi jadi terjadi. Karenanya jangan sampai putus harapan untuk Anda yg alami kebangkrutan. 

Telah waktunya Anda maju, berhasil, serta berjaya. 

Dengan penghubung KANJENG DIMAS TAAT PRIBADI Anda bisa bangun usaha Anda kembali serta dapat melunasi semua hutang Anda. 

Hubungi : +62822 602 17***. Tunjukkan dan nyatakan sendiri, mari ritual berbarengan. Untuk kemajuan Anda. 

Berbarengan guru besar KANJENG DIMAS TAAT PRIBADI. 

dalam periode 24. jam nasib Anda bakal beralih. 

Wassalam. 

Dalam tayangan itu Kanjegn Dimas Patuh Pribadi menggenakan peci hitam serta jubah putih. Lalu duduk di kursi kayu. Selama sebagian menit ke-2 tangannya ditempatkann dibalik tubuhnya sambil bergerak-gerak. Sesudah gerakan pertama belum ada keluar duit dari tangannya. 

Sumber : http :// www. merdekasiana. com/2016/09/heboh-inilah-cuplikan-video-kanjeng. html#
VIDEO VIRAL DAN GEGER !!!!! Inilah Cuplikan Video Kanjeng Dimas Taat Pribadi Menggandakan Uang Yang Menghebohkan Dunia Maya,,,KLIK DI SINI !!!!!!!!!! VIDEO VIRAL DAN GEGER !!!!! Inilah Cuplikan Video Kanjeng Dimas Taat Pribadi Menggandakan Uang Yang Menghebohkan Dunia Maya,,,KLIK DI SINI !!!!!!!!!! Reviewed by Unknown on 04.56 Rating: 5