BACA KALAU ANDA BERANI,,,, HII MERINDING ... !!!!! MENYANGKA TEMAN SENDIRI... WANITA INI BARU SADAR KALAU IA SEDANG VIDEO CALL DENGAN SOSOK MENGERIKAN INI. LIHAT APA SAJA YANG DI KATAKAN SOSOK TERSEBUT. SEREEEM !!!!!!



Cerita misteri dikisahkan seorang gadis bernama Elizabeth Simanungkalit. Gadis ini bercerita kisahnya lakukan video call dengan “hantu”. Elizabeth bercerita kisahnya lewat akun Facebook. Lebih dahulu, diakui dia miliki kemauan kerjakan video call dengan rekannya di Palembang. Alih-alih sang rekanan, sesosok makhluk mengerikan yang menjawab video call Elizabeth.

“Jadi kan saya video call sama rekanan ku dari palembang! Sebenernya dia katakan sama saya jika hape nya dia tertinggal di Gudang namun dia katakan itu melalui SMS, serta saya fikir sudah di ambil sama dia tu hape nya dia, ” catat Elizabeth, Kamis (11/6/2015) lalu.

Elizabet lalu memberi ceritanya dengan menuturkan apabila rekannya kenyataannya belum mengambil hp yang ketinggalan. “Pertanyaannya itu, siapa yang saya video call baru saja?? Jika di bright nya di lebih jadi Tauk ah, ” tulisnya yang memasukkan gambar mengerikan dipostingannya.

Unggahan photo Elizabeth lantas memetik banyak reaksi dari beberapa pengguna Facebook lain. Elizabeth sendiri pernah ditanyai persoalan penampakan yang tertangkap olehnya itu. Dia lalu kembali menuturkan tentang unggahannya itu, Minggu (14/6/2015), minggu lantas :

“Jadi ceritanya saya di Introgasi sama pertanyaan “Berapa lama mbak kenal sama hantu itu? ” boro” kenalan, 1 menit an saja dia

tdk ngomong apa”. Dari pertama saya post ini dapat tidak ada perkataanku yang menyampaikan jika ini “Hantu”. Dan saya jeli lagi, masak iya Roh dapat megang HP? Sedang Dinda itu anaknya penakut, boro” ngerjain saya, denger cerita serem saja dia sudah pingsan. Ditambah 1 keluarga kecuali dinda pergi ke Sodara, jadi Pertanyaannya siapa kah ini?? ”

IHH NgeriI.! Warga Kalimantan Menangkap Hantu Kumokodong Habis Makan Orok!


Sesosok hantu mengerikan ramai-ramai di tangkap oleh warga di Kalimantan, hantu yang umumnya menyerang bayi untuk jadikan santapannya ini sangan meresahkan, terlebih untuk mereka yang barusan miliki seseorang bayi.

Perburuan makhluk menyeramkan ini diakukan warga sehabis ada laporan bayi hilang waktu itu di ketahui dalam keadaan mengenaskan. Ibu-ibu di kampung itupun jadi kuatir meninggalkan bayi mereka sendirian, terlebih saat malam hari.

Sosok kepala dengan tubuh hancur ini umumnya menyerang tempat tinggal warga yang baru lahiran. Mendadak saja ada yang melayang-layang di atas genteng sembari saksikan kondisi untuk mencari mangsa bayi. Tidak hanya itu, hantu jadi-jadian ini umumnya mengambil harta benda warga berbentuk duit maupun beras.

Untuk menghindar itu kebanyakan warga membakar kayu atau buat perapian sembari berjaga hingga pagi. Terutama keluarga yang barusan dapatkan seseorang anak.

Sampai di satu malam warga rasakan sosok aneh yang bersuara sama ayam. sesudah diburu sebenarnya nada itu datang dari penampakan hantu yang dimaksud kumokodong itu. Dengan dibantu oleh pakar spritual setempat setelah itu sosok hantu berkepala wanita mengerikan, dengan badan hancur tak ada kaki ini sukses di tangkap. Kumokodong itu nyamar dengan bersuara ayam” kata Mas Osur, Warga yang turut menangap hantu yang juga

Warga yang tahu berita ditangkapnya hantu ini selekasnya bersamaan mendatangi tempat peristiwa, tida sedikit yang berang atas apa yang telah diakukan oleh hantu yang telah meneror warga sepanjang sekian hari ini. Ada yang katakan jika dapat menangkap sosok jadi-jadian ini hidupnya akan kaya mendadak, bila diberi makan bayi. Jadi, sejenis pesugihan gitu.

Beberapa sebagian orang Kalimantan yakini apabila jelmaan hantu kumokodong ini terkait dengan pengetahuan hitam yang dipelajari oleh seorang untuk menyempurnakan ilmunya, mereka mencari tumbal orok atau bayi yang tetap masih suci serta belum ada dosa untuk dipersembahkan pada setan.

Naudzubillah, ini yaitu perbuatan Syirik ” tegas satu diantara tokoh agama yang turut menolong menangkap hantu kumokodong.

Sebagai manusia kita tak perlu takut dengan hantu, lantaran yang layak kita takuti hanya Adzab Allah atas semua dosa yang kita kerjakan.


sumber : http :// www. kabar-gembira. com/2016/09/menyangka-teman-sendiri-wanita-ini-baru. html
BACA KALAU ANDA BERANI,,,, HII MERINDING ... !!!!! MENYANGKA TEMAN SENDIRI... WANITA INI BARU SADAR KALAU IA SEDANG VIDEO CALL DENGAN SOSOK MENGERIKAN INI. LIHAT APA SAJA YANG DI KATAKAN SOSOK TERSEBUT. SEREEEM !!!!!! BACA KALAU ANDA BERANI,,,, HII MERINDING ... !!!!! MENYANGKA TEMAN SENDIRI... WANITA INI BARU SADAR KALAU IA SEDANG VIDEO CALL DENGAN SOSOK MENGERIKAN INI. LIHAT APA SAJA YANG DI KATAKAN SOSOK TERSEBUT. SEREEEM !!!!!! Reviewed by Unknown on 17.52 Rating: 5