AKHIRNYA TERBONGKAR...??? BENAR KAH DI KERUDUNG BUNDA MARIA BERTULISKAN "LAA ILAAHA ILLALLAH" ? DAN APA ALASANNYA? TOLONG SEBARKAN !!!



Hanum Salsabila Rais, puteri dari Amien Rais sekalian penulis buku 99 Cahaya Dilangit Eropa pernah di buat tercengang waktu tahu bila inskripsi arab yang mengukir di tepian kain hijab yang digunakan Bunda Maria itu yaitu lafaz tahlil ‘Laa ilaaha Illallah”.

Apakah Benar di Kerudung Bunda Maria Bertuliskan " Laa Ilaaha Illallah " ? dan Apa Alasannya?
Museum Louvre, yaitu tempat penyimpanan bermacam benda bernilai miliki Perancis. Di Museum tersebut, lukisan Monalisa yang terpopuler itu ada. Dan disini juga lukisan mengagumkan yang disebut itu ada.

Yaitu lukisan karya Ugolino berjudul “The Virgin and The Child” dimana dalam lukisan itu terlihat sosok Bunda Maria tengah menggendong “Yesus” bayi. Yang mengagetkan, di hijab Bunda Maria dalam lukisan itu ada tulisan Arab Pseudo Kufic.

Yang setelah di teliti oleh peneliti Arab World Institute, nyatanya tulisannya yaitu لَا إِلٰهَ إِلَّا الله “Laa Ilaaha Illallah”. Sesudah di telitii juga merasakan banyak tulisan Arab Kufic di lukisan artefak umat Khatolik. Termasuk tulisan Arab Kufic di jubah seorang raja Katolik patuh yaitu Raja Roger II of Sicily dari Austria.

Hal sejenis ini dijelaskan oleh Marion, Seorang peneliti peradaban Islam Abad Pertengahan yang ahli membaca tulisan Arab Kufic menjelaskan bila dulu Timur Tengah dikenal dengan pengetahuan dan pengetahuan, seni dan budayanya. Sampai sebagian orang Eropa melancong ke Timur Tengah dan beli kain, permadani, lukisan dan lain sebagainya. Dalam barang-barang yang diperdagangkan itu seringkali ada tulisan tauhid seperti di atas dan pada akhirnya ditiru oleh beberapa orang Eropa. –

Tulisan لَا إِلٰهَ إِلَّا الله juga tunjukkan bila Maryam dan Yesus (Isa bin Maryam) mengajarkan لَا إِلٰهَ إِلَّا الله “Bahwa tidak tuhan kecuali Allah” seperti sering dijelaskan oleh umat muslim seperti yang ada didalam al Quran.

Kalimat Laa Ilaaha Illallah sebenarnya mengandung makna, yaitu arti penolakan semuanya bentuk sesembahan kecuali Allah, dan makna memutuskan bila hanya satu sesembahan yang benar cuma Allah semata


sumber : http://www.bagikan-ya.com/2016/07/akhirnya-terbongkar-benar-di-kerudung.html
AKHIRNYA TERBONGKAR...??? BENAR KAH DI KERUDUNG BUNDA MARIA BERTULISKAN "LAA ILAAHA ILLALLAH" ? DAN APA ALASANNYA? TOLONG SEBARKAN !!! AKHIRNYA TERBONGKAR...??? BENAR KAH DI KERUDUNG BUNDA MARIA BERTULISKAN "LAA ILAAHA ILLALLAH" ? DAN APA ALASANNYA? TOLONG SEBARKAN !!! Reviewed by Unknown on 04.41 Rating: 5