Subhanallah Muslim Wajib Sebarkan Info Ini !!! Inilah Rahasia Keajaiban Ka’bah yang Disembunyikan Media Internasional,,,Berikut Keterangannya !!!



Para astronom menyampaikan fenomena angkasa yang disebut “zero-shadow”itu berlangsung 2 x setiap tahun di Masjidil Haram karena tempatnya ada diantara Khatulistiwa dan garis lintang tropik utara (garis 23, 5 derajat lu) Terkecuali setiap 28 Mei, fenomena alam itu berlangsung setiap 16 Juli setiap tahun. Karena kemiringan sumbu bumi, matahari bergerak ke arah 23, 5 derajat utara dan selatan ekuator.
Cahaya matahari jatuh tepat diatas beberapa tempat yang ada diatas garis khatulistiwa selama terjadinya equinox (saat matahari diatas katulistiwa di mana siang dan malam sama lamanya), dan bergerak ke arah garis lintang tropik utara dan lalu bergerak lagi ke arah selatan. Perhimpunan itu sudah menyarankan orang-orang untuk hindari lihat segera ke matahari dengan mata telanjang walau untuk saat yang begitu singkat. Ka’bah akan kehilangan bayang-bayangnya dalam sebagian waktu yang cukup singkat.
Dalam satu tahun, Matahari akan bergerak semu dari posisi 23, 5 Lintang Selatan (LS) ke 23, 5Lintang Utara (LU) dan demikian sebaliknya. Akibat gerak semu ini, pada tanggal tertentu Matahari akan tepat ada diatas satu bangunan atau kota yang posisinya ada diantara 23, 5 Lintang Selatan ke 23, 5 LU.

Contoh hal semacam ini yaitu waktu Matahari tepat ada diatas Ka’bah, yang disebut arah pusat kiblat bagiumat Islam. Mengingat posisi Ka’bah ada di 21 25’ 21LU dan 39 49’ 34 BT, dalam satu tahun Matahari akan tepat ada diatas Ka’bah sejumlah 2 x, INILAH HUBUNGAN ANTARA KA’BAH KIBLAT DAN KIAMAT
“Sesungguhnya kota ini, Allah sudah memuliakannya pada hari penciptaan langit dan bumi. Ia yaitu kota suci den
an dasar kemuliaan yang Allah tetapkan hingga hari Kiamat ” (HR al Bukhari, no. 3189 ; Muslim, 9/128, no. 3289, dan yang lain.)
Kita Terkadang bertanya mengapa sholat harus menghadap kiblat? trus mengapa berdoa di sekitaran ruang Ka’bah lebih Abdol atau di ijabah.? karena rumah beribadah yang pertama diberkahi oleh Allah SWT yaitu Ka’bah.


Saat pelajari Kaidah Tangan Kanan (Hukum Alam), kalau putaran daya bila bergerak berlawanan dengan arah jarum jam, jadi arah daya akan naik ke atas akan naik ke atas. Arah diperlihatkan arah 4 jari, dan arah ke atas diperlihatkan oleh Arah Jempol.
Tanda-tanda penyimpangan magnet jarum di sekitaran arus listrik menunjukkan kalau arus listrik bisa menghasilkan medan magnet.
Medan magnet yang diakibatkan arus listrik bisa diterangkan melalui ketentuan atau kaidah tersebut. Anggaplah satu peng- hantar berarus listrik digenggam tangan kanan. Bila arus listrik searah ibu jari, arah medan magnet yang muncul searah ke empat jari yang menggenggam. Aturan yang sekian dimaksud aturan tangan kanan menggenggam.
Dengan pola beribadah thawaf di mana bergerak dengan jalan berputar harus berlawanan jarum jam, ini menyebabkan pertanyaan, mengapa tidak bisa terbalik arah, searah jarum jam umpamanya.
Mengapa Solat harus menghadap Kiblat, termasuk juga disarankan berdoa dan pemakaman menghadap Kiblat
Mengapa Solat Di Masjidil Haram menurut Hadist nilainya 100. 000 kali dari ditempat sendiri.
Singgasana Tuhan ada di Langit Tertinggi
Subhanallah Muslim Wajib Sebarkan Info Ini !!! Inilah Rahasia Keajaiban Ka’bah yang Disembunyikan Media Internasional,,,Berikut Keterangannya !!! Subhanallah Muslim Wajib Sebarkan Info Ini !!! Inilah Rahasia Keajaiban Ka’bah yang Disembunyikan Media Internasional,,,Berikut Keterangannya !!! Reviewed by Unknown on 16.35 Rating: 5