Akhirnya Terungkap Sudah Inilah Penyebab Nabi SAW MELARANG KERAS Jika Seorang Laki-Laki Memakai EMAS... INI SEBABNYA !!!



Pasti kalian pernah mendengar bila ajaran Islam melarang kaum pria memakai emas. Di antara dalilnya : Dari Al-Bara’ bin Azib radhiyallahu ‘anhu, bahwa saat Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallammelihat seseorang lelaki memakai cincin emas di tangannya, jadi beliau memintanya supaya mencopot cincinnya, lalu melemparkannya ke tanah. (HR Bukhari & Muslim).

“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam melarang cincin emas (untuk lelaki), ” (HR Bukhari No 5863 & Muslim No. 2089).
Mungkin di antara kalian bertanya-tanya kenapa Islam melarang ya, padahal kan bukanlah barang haram.
Butuh diketahui kalau keharusan setiap mu’min yaitu patuh pada Allah dan sabda Rasul-Nya. Hal semacam itu berdasar pada firman Allah Subhanahu wa Ta’ala :
“Dan tidaklah patut untuk laki-laki yang mukmin dan tidak (juga) untuk wanita yang mukminah, jika Allah dan Rasul-Nya sudah mengambil keputusan satu ketetapan, akan ada untuk mereka pilihan (yang lain) mengenai masalah mereka. ” (QS. Al-Ahzab : 36)
Jadi, pada intinya perintah dan larangan dalam Islam tidak memerlukan alasan/hikmah tertentu untuk dipatuhi. Tetapi seseorang mu’min meyakini kalau syariat Islam itu tentu baik untuk manusia.
وَيُحِلُّ لَهُمُ ٱلطَّيِّبَـٰتِ وَيُحَرِّمُ عَلَيۡهِمُ ٱلۡخَبَـٰٓٮِٕثَ
“Dan (Allah) menghalalkan untuk mereka semua yang baik dan mengharamkan untuk mereka semua yang tidak baik. ” (QS Al-A’raaf : 157)

Hikmah perintah dan larangan dalam Islam seiring waktu terjawab dengan cara ilmiah. Salah satunya hikmah/rahasia larangan menggunakan emas untuk lelaki.
Nyatanya di abad ke 20 Beberapa ahli saintis sudah menyelidiki hal semacam ini dan lalu menyimpulkan kalau atom pada emas mampu “menembus” kedalam kulit dan masuk kedalam d4rah manusia, apabila lelaki kenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, jadi terlihat yang diakibatkan yaitu didalam da4ah dan ur!n3 akan mengandung atom emas dalam kandungan yang melebihi batas (dikenal dengan sebutan migrasi emas).

Dan jika ini berlangsung dalam jangka waktu yang lama, jadi akan mengakibatkan penyakit Alzheimer iaitu semacam penyakit hilang ingatan. Sebab bila tidak di buang jadi dalam jangka waktu yang lama atom emas dalam d4r4h ini akan sampai ke otak dan memicu penyakit Alzheimer.
Alzheimer yaitu satu penyakit di mana orang itu kehilangan semuanya kekuatan mental dan fizikal dan menyebabkan kembali seperti anak kecil.

Alzheimer bukan penuaan normal, namun adalah penuaan paksaan atau sangat terpaksa. Dan kenapa Islam membolehkan wanita untuk mengenakan emas?
Wanita tidak menderita permasalahan ini karena setiap bulan, partikel berbahaya itu keluar dari tubuh wanita melalui m3n5**tru4si.

Penelitian lain mengatakan kalau pada badan seseorang perempuan/wanita, ada satu lemak unik, lemak yang tidak sama yang tidak dipunyai seseorang lelaki di mana lemak ini akan mencegah unsur senyawa atom emas (Au) untuk masuk ke dalam tubuh, hingga waktu atom ini masuk, hanya mampu menembus kulit, tetapi tidak dapat menembus lemak yang menghalangi jalan menuju daging dan d4rah.

Itulah sebabnya Islam mengharamkan pria menggunakan emas dan membolehkan wanita menggunakan perhiasan emas.
Itulah hikmah Rasulullah Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam pada 1400 tahun silam melarang lelaki memakai perhiasan emas. Walau sebenarnya beliau tidak pernah belajar ilmu sains dan tidak memahami mengenai sains.



sumber : http://lagiingetren.blogspot.com/2016/07/akhirnya-terungkap-inilah-penyebab-nabi.html
Akhirnya Terungkap Sudah Inilah Penyebab Nabi SAW MELARANG KERAS Jika Seorang Laki-Laki Memakai EMAS... INI SEBABNYA !!! Akhirnya Terungkap Sudah Inilah Penyebab Nabi SAW MELARANG KERAS Jika Seorang Laki-Laki Memakai EMAS... INI SEBABNYA !!! Reviewed by Unknown on 19.34 Rating: 5