APAKAH BOLEH SEORANG SUAMI M3nc!um Atau M3nj1lat "K3m4lu4n"Istrinya.Berikut Al-quran Menjelaskan,,, Silahkan Baca Dan Jangan Lupa Di Share Ya Semoga Bermanfaat...!!!!



Dalam benak setiap pasangan, mungkin saja lebih sering ada pertanyaan dalam pengajian terbatas (halakah), bolehkah seorang suami menc*mb*i segi paling rahasia istrinya, merupakan org4n 1*nt1m?
Beginilah Al-quran Memaparkan, Seandainya Suami Suka Men**c!um Atau Men**j!lat ''Kem4**luan " Istrinya. mari Baca
Pada pertanyaan itu jawabannya yang disebut berikut. Diperbolehkan utk masing-masing suami-istri buat menikmati keindahan tubuh pasangannya. Allah berfirman,
 " Para istri kalian yaitu baju untuk kalian, dan kalian yaitu pakaian untuk istri kalian. " (Q. S. Al-Baqarah : 187)
Allah juga berfirman,

Banyak istri kalian yaitu ladang untuk kalian. Sebab itu, datangilah ladang kalian,
melalui cara yang kalian sukai. " (Q. S. Al-Baqarah : 223)
Hanya saja, ada dua hal yang butuh diperhatikan :
Menjauhi cara yang dilarang dalam syariat, di antaranya : (1) Mengg4**uli istri di du**burnya ; (2) Melakukan hubun9**4n tu**buh saat sang istri sedang " dat4ng bln. ". Kedua perbuatan ini termasuk dosa besar.

Harusnya dalam koridor menjaga adab-adab Islam dan tidak menyimpang dari fitrah yang lurus.
Tentang men**c!um atau men**j!lati kem*lua*n pasangan, tidak ada dalil tegas yang melarangnya. Cuma saja, perbuatan ini bertentangan dengan fitrah yang lurus dan adab Islam. Betapa tidak, kem4**lu4n, sebagai tempat keluarnya benda n4**jis, bagaimana mungkin akan ditempelkan di lidah, yang disebut sisi anggota tubuh yang mulia, yang digunakan untuk berzikir dan membaca Alquran?

Oleh karena Menjaga kelurusan fitrah yang suci dan adab yang mulia.
Melindungi supaya tidak ada cairan n4**jis yang masuk ke tubuh kita, seperti : m4dz!.

Ini semuanya adalah sisi dari usaha melindungi kebersihan dan kesucian jiwa. Allah berfirman,

 " Sebenarnya, Allah menyukai orang yang bertobat dan mencintai orang yang melindungi kebersihan. " (Q. S. Al-Baqarah : 222)

Maksud ayat yaitu Allah menyukai orang melindungi diri dari semua suatu hal yang kotor dan mengganggu. Termasuk juga suatu hal yang kotor yaitu benda n4**jis, seperti : m4dz!. Sesaat, kita sadar kalau, dalam keadaan sejenis ini, tidak mungkin jika m4dz! tidak keluar. Walau sebenarnya, benda-benda semacam ini tidak sewajarnya disentuhkan ke bibir atau ke lidah. Allahu alam. (Disarikan dari Fatawa Syabakah Islamiyah)



sumber : http://lagiingetren.blogspot.com/2016/07/apakah-boleh-seorang-suami-menc!um-atau.html
APAKAH BOLEH SEORANG SUAMI M3nc!um Atau M3nj1lat "K3m4lu4n"Istrinya.Berikut Al-quran Menjelaskan,,, Silahkan Baca Dan Jangan Lupa Di Share Ya Semoga Bermanfaat...!!!! APAKAH BOLEH SEORANG SUAMI M3nc!um Atau M3nj1lat "K3m4lu4n"Istrinya.Berikut Al-quran Menjelaskan,,, Silahkan Baca Dan Jangan Lupa Di Share Ya Semoga Bermanfaat...!!!! Reviewed by Unknown on 19.20 Rating: 5